ads banner header

 


TELL ME MORE ® adalah software bahasa pertama pembelajaran perangkat lunak berbasis pada penggunaan teknologi pengenalan suara. Koleksi CD-ROM tidak hanya diarahkan terhadap pembelajaran Modern Standard Arab, tetapi juga memperkenalkan dialek berbeda Arab. Nuansa dari kedua bahasa lisan (pemahaman dan pengucapan) dan bahasa tertulis (ditulis ekspresi dan tata bahasa) yang mudah menggunakan software ini menguasai bahasa Arab.
Untuk belajar bahasa Arab, TELL ME MORE ® Arab memperkenalkan bahasa Arab standar yang digunakan di koran, siaran televisi, dan antara pembicara bahasa Arab dari berbagai negara.Pada saat yang sama, pengantar dialek seperti Mesir, Yaman, Aljazair, dan Maroko juga diberikan. Paket terdiri dari 2 CD.
Bahasa Arab berbeda dengan bahasa-bahasa lain yang menjadi alat komunikasi di kalangan umat manusia. Ragam keunggulan bahasa Arab begitu banyak. Idealnya, umat Islam mencurahkan perhatiannya terhadap bahasa ini. Baik dengan mempelajarinya untuk diri mereka sendiri ataupun memfasilitasi dan mengarahkan anak-anak untuk tujuan tersebut. 
Di masa lampau, bahasa Arab sangat mendapatkan tempat di hati kaum muslimin. Ulama dan bahkan para khalifah tidak melihatnya dengan sebelah mata. Fashahah (kebenaran dalam berbahasa) dan ketajaman lidah dalam berbahasa menjadi salah satu indikasi keberhasilan orang tua dalam mendidik anaknya saat masa kecil.
Kini telah hadir CD Pembelajaran Bahasa Arab yaitu Tell Me More ® Arabic sebagai salah satu solusi bagi Anda atau anak didik anda untuk bisa memahami Bahasa Arab. Tell Me More ® Arabic memperkenalkan bahasa Arab standar yang digunakan di koran, siaran televisi dan antara pembicara bahasa Arab dari berbagai negara. Pada saat yang sama, pengantar dialek seperti Aljazair, Mesir, Maroko, dan Yaman juga diberikan. Paket ini mencakup tingkat Pemula, Intermediate dan Advanced. 
Beberapa Kelebihan dari
Tell Me More ® Arabic ini Adalah:
  1. Dialog interaktif dan Video Budaya, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk berlatih berbicara secara interaktif dan untuk menyempurnakan pengucapan Anda, dengan lebih dari 2.200 kalimat dan 30.000 kata yang berhubungan dengan tema yang diambil dari kehidupan sehari-hari. Dialog ini dirancang untuk membantu Anda memperluas pengetahuan berkaitan dengan budaya Arab yang berbeda sambil memperkuat kemampuan kosakata Anda.
  2. Lebih dari 5.800 latihan Arab, Melibatkan kegiatan seperti Word Association, Fill-in-the-Blanks, Dictation, Grammar Practice, Crossword Puzzles, Sentence Practice, Phonetics Exercises ... 
  3. Tata Bahasa dan Kosakata, Konsultasikan tata bahasa 200 tombol dan titik konjugasi disajikan dalam cara yang jelas dan ringkas. Perkaya kosakata Anda dengan glossary audio mengandung lebih dari 4,300 kata. 
  4. Teknologi Terbaru yang Membantu Anda Belajar Arab, Menggunakan teknologi pengenalan suara, Tell Me More ® Arabic mampu mengenali apa yang Anda katakan, mengevaluasi pengucapan Anda, dan memperbaiki kesalahan Anda. Dengan bantuan grafik dan kurva pitch suara, Anda dapat meningkatkan pengucapan Anda, intonasi, dan belajar bahasa Arab. latihan Fonetik dan animasi 3D juga akan memfasilitasi belajar pengucapan yang benar dari 29 fonem Arab, termasuk Hamza, Baa 'dan Waaw.
  5. MPEG Video, Meningkatkan pemahaman Anda mendengarkan dan pengetahuan tentang budaya Arab dengan video MPEG layar penuh yang mencakup berbagai topik, dikutip dari dokumenter. Seperti produk lainnya di koleksi Tell Me More, Tell Me More ® Arabic memanfaatkan yang paling up-to-date teknologi untuk membuat belajar bahasa Arab lebih mudah dan menyenangkan.  

Konfigurasi Teknis: 
  • Konfigurasi Minimum 
  1. PC atau yang kompatibel: Pentium ® 333MHz atau setara, Windows ® XP Home Edition, XP Professional, 2000 atau 2003 (dengan dukungan bahasa Arab), 
  2. RAM 128MB, tersedia pada hard disk, 8X CD-ROM, 800x600, 65.536 warna grafis 70MB kartu (16 bit), 16-bit Windows ®-kompatibel mikrofon, suara dan speaker atau headset.
  • Fitur konfigurasi
  1. PC atau yang kompatibel: Pentium ® 650MHz atau setara, Windows ® XP Home Edition, XP Professional, 2000 atau 2003 (dengan dukungan bahasa Arab), 
  2. RAM 256MB, 140mb tersedia pada hard disk, 24x CD-ROM drive, 1024x768, 16 juta warna kartu grafis (24 bit), 16-bit Windows ®-kompatibel mikrofon, suara dan speaker atau headset. 
Milikilah produk ini. InsyaaAllah akan sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan Anda tentang Bahasa Arab. Silahkan melakukan pemesanan sekarang juga.
Anda berminat? hubungi 03417053332 HP: 081333993833, 081945568645 atau Email:najwaislamicstore@yahoo.com atau langsung pesan di sini 

Posting Komentar

 
Top